Belajar Cinta... Ngapain????

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/cinta-kok-di-pelajari.html



Cinta kok di pelajariii!!! dengan nada meledek dilontarkan oleh orang-orang sekitar anda yang tertarik untuk belajar cinta.
Kalo jujur sih emang saya juga tidak sejalan dengan pemikiran itu. Cinta kan bisa datang sendiri dan tanpa belajar juga tetep berjalan. Usaha untuk mengupas dan mempelajari cinta itu hanyalah hal konyol yang pernah orang lakukan dan membuang waktunya demi hal lain yang lebih penting.

Secara alami manusia danugerahi Cinta, jadi tak perlu belajar untuk menjalin sebuah hubungan cinta yang berkualitas. Dan memang semestinya seperti itu.,, SEMESTINYA!!!

Tapi apa yang terjadi di dunia nyata bukanlah seperti itu....
* Banyak terjadi perselingkuhan, kekerasan dan perceraian dalam sebuah hubungan cinta.
Untuk info lebih lanjut anda bisa mencari sendiri di media informasi yang sekarang sangat mudah untuk di akses dan saya yakin anda bakal menemukan masalah-masalah lain yang mungkin lebih buruk mengenai hubungan cinta dan itu real terjadi di dunia nyata.

Itu artinya anda dan saya butuh belajar dalam menjalin hubungan cinta yang berkualitas.

Coba anda resapi beberapa hal berikut yang semestinya menurut cara berpikir orang kebanyakan hal itu sesuai dengan harapan:

  • Semestinya si dia dapat tertarik kepada anda karena anda adalah orang yang baik hati dan penuh perhatian. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya anda adalah orang terpilih karena anda dewasa dan mapan. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya masa perkenalan atau PDKT anda berjalan tanpa ada kebohongan. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya anda tidak memiliki masalah besar yang rumit dengan pasangan anda. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya hubungan cinta anda semakin hari semakin bahagia. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya pasangan anda sangat memahami kekurangan anda dan mau menutupinya. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Semestinya pasangan anda tahu betapa besar pengorbanan anda dalam hubungan ini. Kenyataannya apakah hal itu terjadi dalam hidup anda?
  • Dan masih banyak hal lain yang semestinya seperti ini namun kenyataannya seperti itu. Apakah anda juga mengalaminya?

Jika anda masih melanjutkan membaca artikel ini, bisa jadi anda salah satu orang yang mengalami hal tersebut dan atau alasan lain yang membuat anda tertarik entah apapun itu.
Pada kehidupan nyata memang banyak orang yang mengalami kegagalan dalam membangun sebuah hubungan, minder untuk  mendekati pujaan hati, atau kecewa karena merasa diberi harapan palsu dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebut satu demi satu dalam tulisan ini.

Berhenti membaca dan renungkan sejenak, jika memang anda merasa perlu untuk belajar membangun hubungan yang berkualitas baik anda sudah memiliki pasangan atau belum silahkan lanjutkan membaca.


BACALAH.... jika Anda Ingin Belajar pada Kenyataan Semestinya!

Mengerti prinsip dan logika dari cinta tidak menghilangkan sedikitpun keistimewaan dan keindahan cinta. Tahu caranya bukan berarti kita tidak lagi berperasaan dan cinta berjalan pake aturan yang kaku. Belajar itu artinya mengubah sesuata yang tidak baik menjadi lebih baik, mengurangi hal-hal yang tidak semestinya terjadi dan membuat saya dan anda menjadi lebih bertanggung jawab dan dewasa dalam menjalani hubungan cinta.

begini....

Minta si dia untuk membantu menyelesaikan tugas anda tetapi tugas yang ringan, kemudian keesokan harinya anda minta bantuannya lagi untuk menyelesaikan masalah anda yang mungkin lebih susah namun itu bidang yang dai kuasai, kemudian esoknya lagi ajak si dia jalan entah kemana, kesuah tempat yang mungkin biasa saja, lakukan permintaan sederhana yang mungkin tidak membebaninya dan berika  bonus atau apresiasi setiap selesai secara rutin.
Tahukah anda Cinta dalam hati bakalan tumbuh di hati si dia yang mungkin juga tak ia sadari..

Itu contoh simpel yang terjadi di dunia nyata. Untuk itu mengapa tak mengherankan saat anda memiliki teman dekat namun lama-lama snda maruh harapan lebih padanya alias anda menaruh hati padanya.

Jika anda mengerti akan hal itu, maka jangan sungkan untuk mengingatkan pasangan anda  jika tanpa disadari pasangan anda terlalu akrab dengan teman lawan jenisnya.  Ingatkan secara baik-baik dengan teori cinta di atas tadi supaya pasangan anda tidak masuk lebih dalm lagi.

Itu sebagian kecil pelajaran cinta yang bisa anda ambil untuk meningkatkan kualitas hubungan cinta anda. Semakin anda banyak belajar semakin banyak ilmu yang akan anda dapatkan dan tau apa yang harus anda lakukan saat ada ha-hal yang tidak semestinya terjadi dalam hubungan cinta anda.









0 Response to "Belajar Cinta... Ngapain????"

Post a Comment