Pasangan Selingkuh Tapi masih Bertahan?

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/pasangan-selingkuh-tapi-masih-bertahan.html


Kebanyakan orang akan berpikir dengan keras ketika melihat seorang wanita yang masih bertahan dengan pasangannya yang jelas-jelas tidak menghargai hubungannya dengan melakukan perselingkuhan. Dalam kenyataannya jika seseorang pernah berselingkuh kemungkinan besar hal itu akan terulang kembali. Tahukah kamu mengapa hal ini terjadi?

Ada beberapa hal utama yang menyebabkan kejadian ini nyata terjadi dalam kehidupan kita, diantaranya yaitu:

Belum Siap

Saat pasangan melakukan perselingkuhan, wanita biasanya tetap mempertahankan hubungannya karena belum siap untuk putus. Itu alasan klasik namun banyak yang melakukannya. Saat wanita belum siap untuk sendiri maka ia lebih memilih bertahan meski tahu bahwa pasangannya selingkuh.

Mudah Percaya

Seorang wanita akan sangat mudah percaya pada omongan permintaan maaf kekasihnya apalagi jika dilakukan dengan cara-cara yang kelihatannya sunggug-sungguh. Saat seorang pria mengungkapkan rasa penyesalan mendalm, kemungkinan besar wanita akan kembali memaafkan. Apalagi saat perasaan cintanya masih sangat mendalam tentu hal itu akan sangat mudah bagi pria untuk diterima maafnya.

Rasa Takut

Saat seorang wanita memiliki rasa takut kehilangan pasangannya, maka ia akan lebih memilih bertahan meski dengan rasa sakit. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang minder atau rasa percaya dirinya kurang. Ia lebih memilih bertahan karena berfikir sulit untuk mencari pasangan baru.

Dan masih banyak lagi alasan lain yang menyebabkan wanita bertahan mesti sang pria telah menyia-nyiakan dan menyaktinya. Jika kamu salah satu wanita yang seperti itu, coba luangkan waktu sejenak dan pikirkan apa untungnya. Ambillah keputusan dengan membuang rasa takut. Hidupmu dan jalan yang akan kamu tempuh adalah hasil dari pilihan-pilihanmu.
 




0 Response to "Pasangan Selingkuh Tapi masih Bertahan?"

Post a Comment