Ini Tips dan Cara Ampuh PDKT yang Benar agar Terhindar dari Friendzone

cara PDKT yang efektif dan tidak sia--sia baik pada kenalan baru atau teman dekatmu

Ini  Tips dan Cara Ampuh PDKT yang Benar agar Terhindar dari Friendzone jika kamu lagi deket sama seseorang, berharap orang itu jadi pasangan kamu, tapi apa dia memiliki keinginan yang sama atau hanya menganggapmu teman biasa..! udah banyak waktu yang kamu luangkan dan perhatian yang kamu kasih tapi kok ga kena di hatinya.... bisa jadi kamu terjebak dalam zona pertemanannya saja (Friendzone).
Bagi beberapa orang Friendzone ini dianggap sebagai zona yang nyaman dimana ia bisa menghabiskan waktu bersamamu, jalan bareng tapi tanpa jalinan hubungan dan perasaan apapun sama kamu.

Beberapa tips ampuh agar cara PDKT kalian terhindar dari apa yang namanya Friendzone ini mungkin dapat membantu.

Membuatnya Merasa jadi Istimewa

Cara memulai PDKT, kamu boleh memberikan sesuatu tapi nggak perlu harus mahal dan mewah juga jangan terlalu sering yang penting berkesan. Cari tahu keinginannya dan barang apa yang di sukainya tapi jangan terlalu berlebihan bisa jadi dia menganggap bahwa hatinya akan kamu tukar dengan barang yang kamu beri. Bisa jadi maksud kamu ga mengena di hatinya dan sia-sia semua usahamu.

Bersikaplah bukan Sebagai Teman

Saat kamu sedang bersamanya cobalah untuk bersikap yang berbeda dari selayaknya teman biasa. Lakukan hal yang berbeda yang dapat membuat dia ngerti maksud kamu bahwa kamu bukan cuma sekedar ingin menjadi teman tetapi lebih. Jangan sampai kamu jadi Friendzone karena sikapmu dan kamu tak sadar akan hal itu dan tetap berharap lebih.

Melangkah dari Zona Nyaman

Hilangkan comfortzone itu sekarang juga. Jika kamu masih PDKT tapi kamu telah memberikan segalanya dan apupn itu, maka gebetan kamu akan lebih suka berada pada Friendzone. Tak perlu jadian juga bisa mendapatkan segalanya kenapa harus jadian yang ribet dengan segala peraturan yang harus d jalani!!

Dalam masa PDKT kamu juga sebaiknya jangan terlalu ingin tahu tentang masa lalu gebetan apalagi kalau sampai cemburu pada masa lalu, bisa jadi kamu di black list dari hatinya.

Perlu diingat "Kalo emang seseorang yang sedang kamu PDKT-in ga suka sama kamu jangan dilanjutin, bagaimanapun caramu tetep aja dia ga doyan sama kamu malah kamu akan semaki terlihat murahan dimatanya."


0 Response to "Ini Tips dan Cara Ampuh PDKT yang Benar agar Terhindar dari Friendzone"

Post a Comment