Tips Ampuh Move On dari Mantan Tersayang Buat Kamu yang Susah Melupakan Mantan

cara move on ampuh cepat lupakan mantan  http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/02/tips-ampuh-move-on-dari-mantan.html


Tips Ampuh untuk move on dari mantan tersayang yang membuat kamu merasa galau karena di tinggal olehnya. Kamu tidak bisa move on kalau terus ingin tau kebiasaan mantan dan mungkin itu memang susah dihilangkan apalagi buat kamu yang merasa masih sayang sama mantan dan baru Putus Cinta. Padahal Cara stalking mantan menimbulkan efek yang membuat kamu terus ingat mantan dan bisa jadi kamu semakin penasran sama pacar baru mantanmu. Hidup itu berjalan kedepan bukan menyiksa diri untuk mengingat dan menyesali masa lalu.

Kalau sudah seperti itu bagaimana bisa melangkahkan kaki untuk menjalani hidup baru tanpa mantan alias move on? Pikiran kamu masih dipenuhi tentang kenangan masalalu bersama mantan. Tentukan pilihanmu sekarang dan lupakan mantan, buka hati yang baru dan tips cara ampuh untuk move on ini salah satunya bisa membantu move on dan membuat kamu tak lagi stalking mantan.

Buat Kesibukan 

Buat dirimu sesibuk mungkin, sehingga kamu hanya memiliki sedikit waktu luang. Biasanya kamu masih susah move on karena menggunakan waktu kosong kamu langsung buka sosmed untuk mencari tau keadaan mantan.

Jika kamu anak kuliahan, cobalah fokus pada pelajaran yang di berikan dosen, dan segera kerjakan tugas dari dosen. Dengan begitu kamu akan cepat Move on dari mantan dan dengan keadaanmu yang sibuk kamu juga tak lagi stalking mantan.
Ketika di rumah yang biasanya kamu  memiliki waktu luang lebih banyak, maka lakukanlah hal-hal baru seperti nonton film terbaru misalnya, atau ngumpul bareng keluarga, baca buku, dan jauhkan HP dari jangkauan jika memang tidak ada hal penting karena itu bisa memancing kamu untuk mengintip mantan lewat sosmed dan kamu bakalan susah move on.
Kalau kamu kerja, sebaiknya segera selesaikan pekerjaan dan jangan menunda kerjaan. Jika merasa lelah atau bosan berhentilah sejenak untuk istirahat. Tapi bukan malah digunakan untuk ngliatin kenangan bareng mantan. Bagaimana bisa move on kalau seperti itu terus. Kamu kan bisa cari teman ngobrol, temen kerja atau OB. Intinya Buat diri kamu Sangat Sibuk hingga tak punya waktu buat mikirin mantan, apalagi galau.

Delete Pertemanan di Media Sosial

Kalau kamu masih susah Move On gara-gara selalu lihat mantan di media sosial, alangkah baiknya kamu hapus pertemanan. Setidaknya hal itu akan mengurangi rasa penasaran terhadap mantan karena timeline mantan tak lagi muncul di beranda sosial media kamu. Tidak mau melakukan itu dengan alasan masih sayang mantan? sebaiknya kamu cukup berhenti membaca sampai sini.(titik) Kamu adalah orang yang suka menyiksa diri dan orang lain ga akan pernah bisa membantumu.

Uninstall Aplikasi yang Berhubungan dengan Mantan

Masih membaca? berarti kamu orang yang memiliki keinginan kuat untuk move on dari mantan yang paling kamu sayang. Upss,, maksudnya pacar yang paling kamu sayang sewaktu masih pacaran sampai-sampai kamu sudah di tinggalin masih tetep sayang..... pinterrrr!!! Jika dengan menghapus pertemanan di media sosial belum cukup efektif maka kamu bisa meng-uninstall aplikasi sosial media kamu yang menyimpan kenangan manis bareng mantan. Biasakan diri kamu hidup tanpa kabar mantan, jika kamu sudah bisa melakukan hal itu dan sudah benar-benar tak ada mantan dalam kepala maka kamu bisa install kembali.

Beberapa tips cara ampuh move on di atas akan lebih efektif jika di barengi dengan keinginan yang kuat untuk bisa Move On dan melupakan mantan. Yang ada pasangan tersayang bukan mantan tersayang. Tapi semua itu kembali pada diri masing-masing dan kamu bebas memilih. Semoga bermanfaat bagi kamu yang susah Move On.


0 Response to "Tips Ampuh Move On dari Mantan Tersayang Buat Kamu yang Susah Melupakan Mantan"

Post a Comment