Tips Cara Pacaran jarak jauh (LDR) Kamu tetep Berkualitas dan Awet



Sebagian besar dari kamu yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh atau lebih populer disebut LDR berakhir pada ujung perpisahan, dan bisa jadi kamu yang merasa tersakiti. Akan tetapi ada juga yang berhasil sampai ke pelaminan. Inti sebenarnya terletak dari cara kamu dan pasangan menjalani pacaran jarak jauh itu. Tips Cara Pacaran jarak jauh (LDR) Kamu tetep Berkualitas dan Awet ini bisa dicoba bagi kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) agar tetap berjalan awet.

Buat Komitmen dan Jalankan Bersama

Buat komitmen dan jalankan bersama pasangan. Percuma jika hanya satu pihak yang ngejalanin, komitmen itu ibarat tembok pembatas yang selalu membatasi kamu untuk tetap menjaga cinta masing-masing dan tidak gampang tergoda. Bersikaplah secara dewasa dalam menjalin romansa dan bertanggung jawaab dalam berkomitmen. Jika kamu tak sanggup menjaga sebuah komitmen, alangkah baiknya ambil keputusan daripada membuang waktu dan pikiran yang pada akhirnya sia-sia.

Selalu Komunikasi Sesibuk Apapun Kamu dan Usahakan Romantis

Kamu mungkin punya kesibukan, namun bukan alasan untuk tidak menghubunginya. Jika pasanganmu orang yang masuk dalam daftar prioritasmu sesibuk apapun kamu pasti takkan melewatkan hari tanpa menjalin komunikasi apalagi bagi kamu yang menjalani pacaran jarak jauh. Dan usahakan untuk berkomunikasi yang romantis karena itu akan tetap menjaga suasana dan kenyamanan pasangan. Apalagi di Era sekarang yang mana teknologi informasi semakin canggih. cobalah untuk memanfaatkn semua media komunikasi yang ada. Ingat, kamu tidak memiliki banyak moment bersama dengan pasangan, jadi usahakan setiap kali ada moment harus berkesan spesial dan tidak disia-siakan. Apalagi malah digunakan untuk berantem, itu akan sangat sia-sia.

Sewajarnya dan Tidak Berlebihan

Berusahalah untuk bersikap wajar dan tidak berlebihan terhadap pasangan, apalagi menuduh pasangan berselingkuh dan itu hanya berdasarkan analisa pemikiran kamu saja tanpa ada bukti nyata. Jika rasa percaya kamu telah hilang terhadap pasangan lebih baik selesaikan saja dan cobalah cari yang lain yang bisa kamu bawa kemanpun kamu pergi.  Masih ingat kan penyebab LDR kamu berantakan?

 






0 Response to "Tips Cara Pacaran jarak jauh (LDR) Kamu tetep Berkualitas dan Awet"

Post a Comment