Ingin Sehat dan Dewasa Mejalin Romansa?? Wajib Baca!!



Kedewasaan seseorang tidak diukur dari berapa umurnya ataupun kemampuan finansialnya. Banyak di luar sana orang-orang yang bisa dibilang sudah berumur dengan kesuksesan karirnya. Namun, banyak diantanya yang payah dalam menjalin romansa karena sifatnya yang egois dan kekanakkan yang tak pernah berfikir panjang layaknya anak-anak.
Apakah mungkin kamu menjadi orang dewasa yang sepenuhnya bila orangtuamu pun tak pernah menganggapmu dewasa dan selalu mengaturmu bak anak kecil yang perlu untuk slalu dijaga?...

Sama sekali TIDAK ada unsur yang menganjurkan untuk melawan ataupun menentang orang tua. Kamu pasti mengerti jika memang kamu orang yang Dewasa.  Melawan ataupun menentang orang tua justru  tindakan bocah yang tak mampu mengendalikan emosionalnya. Tetap sayangi dan cintai orang tuamu dan tunjukkan bahwa kamu orang dewasa dengan tetap menghargai cara berfikir orang tuamu, tapi ingat yang menjalani kehidupanmu adalah dirimu sendiri tanpa harus mengabaikan orang tuamu. Kamu memiliki hak untuk mengambil keputusan sendiri layaknya orang dewasa yang menentukan hidupnya sendiri.

Memang orang tua selalu menginginkan yang terbaik buat anak tersayang. Mereka ingin anaknya sejahtera mengaturnya dengan segala macam, namun di balik itu si aanak ingin bebas mengarungi kehidupan sendiri, maka terciptalah konflik kepentingan antara anak dan orang tua. Cara kamu mengatasi konflik inilah yang menentukn tingkat kedewasaanmu di mata orang tuamu.

Bila kamu dengan orang tua memiliki konflik yang tak bisa diselesaikan, bagaimana mungkin kamu bisa menghadapi konflik di luar dengan pasanganmu. Jelas-jelas orang tua adalah orang yang sudah kamu kenal sejak lahir dan bisa dibilang orang yang paling menegerti. 

Jika kamu selalu menyelesaikan masalah dengan cara marah atau cuek dan diam, bagaiman mungkin  hubungan kamu akan berkualitas.Bahkan yang ada hanya masalah yang terus bertumpuk.

Jika kamu ingin memiliki hubungan yang berkualitas dan dewasa dengan pasangan, kamu kudu mendewasakan dan menyehatkan pribadimu. Buat keputusan saat ini juga dan kamu bebas menentukan.


0 Response to "Ingin Sehat dan Dewasa Mejalin Romansa?? Wajib Baca!!"

Post a Comment