PUTUS CINTA dari Orang yang Masih Sangat Kamu Sayang?

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/02/putus-cinta-dari-orang-yang-masih.html


Kamu mungkin pernah merasakan Putus Cinta  dengan seseorang padahal masih sngat kamu sayang. Apapun itu alasannya, entah karena meras tidak cocok, adanya pihak ketiga dan bisa jadi keputusan bersama untuk pisah, bisa jadi kamu merasakan sakit di dalam hati. Move On pada saat itu mungkin masih teras sukar untuk kamu lakukan.

Putus dengan orang yang masih kamu Sayang karena ada alasan lain yang tak bisa kamu jelaskan itu terkadang akan membuat trauma untuk menjalin hubungan cinta. Kamu mungkin pernah memaki mantan, marah-marah sama mantan lalu memohon untuk bisa ketemu dan ingin balikan. Menghabiskan waktu sendiri merupakan pilihan pada saat seperti itu untuk menenangkan pikiran tentang mantan yang masih penuh dalam isi kepalamu.

Bisa jadi Kamu menyesal karena putus dengannya padahal kamu masih bisa dibilang sangat sayang. Mungkin kamu selalu bertanya-tanya apa yang menyebabkan semua ini berakhir, dan kamu menyalahkan diri sendiri, mantan, orang tua, saudara, sahabat, teman dan orang lain di sekitarmu.

Kamu boleh Merasakan semua kegalauan karena putus cinta. Buang Semua emosi dan perasaan yang mengganjal di dalam hati. Ingat jangan terlalu lama dan tetap masih dalam keadaan wajar dan masih dalam kendali emosimu karena itu bisa menghancurkan hidupmu.

Kamu akan menyadari dan tahu bahwa kamu tidaklah rugi putus dengannya sekarang dari pada nanti-nanti dan seharusnya kamu berterima kasih. Mungkin awalnya kamu takkan senggup mengucapkan kata itu namun percayalah setelah duniamu kembali kamu akan mudah dan iklhas untuk berucap "Terimakasih Mantan",,,,   KARENA:

Saat kamu putus, itu artinya kamu telah terbebas dari orang salah yang kamu sayang. Orang yang tak layak berada di sampingmu dan tak pantas untuk kamu cintai.

Saat kamu putus dengannya, maka kamu akan belajar memahami bahwa hidup itu tidak selalu seperti apa yang kita harapkan, membuatmu menjadi lebih kuat, dan kamu juga akan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih dari sebelumnya.

Saat kamu putus, itu berarti kamu harus menyudahi cinta yang tak seharusnya terjadi. Bukalah hati baru untuk menerima cinta yang baru yang lebih pantas buat kamu.

Siapkan diri dan hatimu untuk menerima cinta baru yang siap bersemi. Buanglah semua rasa penyesalan. Jadilah lebih dewasa dalam menjalani hubungan. Bukalah semangat baru untuk terus menjalani kehidupan.




0 Response to "PUTUS CINTA dari Orang yang Masih Sangat Kamu Sayang? "

Post a Comment