Ingin Move On: Tapi Pasangan Baru Mirip Mantan!!!!

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/ingin-move-on-tapi-pasangan-baru-mirip.html


Kamu masih sayang sama mantan dan belum bisa lupakan? sampai-sampai mencari pasangan baru mirip mantan seblumnya, apakah itu move on?

Jika kamu masih terpenuhi isi kepala dengan mantan tentunya kamu balan susah move on. Membuka hati baru untuk calon pasangan yang baru merupakan cara untuk melupakan mantan. tapi itu tak akan terjadi padamu jika kamu masih terjebak dengan kenangan indah bersama mantan.

Terlebih lagi mencari pasangan mirip dengan mantan, baik dari segi apapun yang mengingatkannmu tentangnya.

Kalo kek gitu sih bukan move on namanya! dan kamu mungkin butuh ini...

Setiap orang pasti tidak suka untuk disamakan dengan orang lain apalagi jika kamu bandingkan dengan mantan. Kamu pasti tau dong jawabannya "jika kamu berfikir dengan akal sehat"...

Jika kamu memang benar-benar mencintai pasangan kamu yang sekarang itu artinya kamu harus melupakan mantan. Jika kamu mencintai pasanganmu hanya karena ada kesamaan dengan mantan itu artinya kamu belum bisa Move On.

Kamu juga tidak perlu balikan dengan mantan. Kenapa? karena kamu tidak mau merasakan hal yang sama kan? "PUTUS"... ya jika kamu masih menguasai otakmu untuk berfikir normal pasti kamu akan mengatakan tidak.

Bangkit dari keterpurukan dan lupakan semua tentang mantan. Cukup sebagai kisah masa lalu dalam perjalanan hidupmu yang tak perlu untuk di ungkit kembali. Buka lembaran baru untuk menjalin hubungan baru yang berkualitas. Banyak yang lebih baik di luar sana lebih dari sekedar mantanmu....






0 Response to "Ingin Move On: Tapi Pasangan Baru Mirip Mantan!!!!"

Post a Comment