Sahabat Kamu Putus Cinta? Bantu dengan Tidak Melakukan Hal-Hal Berikut



Kamu punya sahabat yang sedang putus cinta? sebagai sahabat yang baik sebaiknya kamu ikut meringankan masalahnya. Jangan malah memperburuk keadaannya. Jangan lakukan hal-hal berikut jika kamu memang sahabat yang baik dan pengertian.

Jangan Ngobrol Perkara Cinta

Ketika kamu sedang bersama sahabatmu jangan membicarakan atau ngobrol masalah cinta. Hal itu akan mengingatkan sahabatmu tentang mantannya yang mungkin masih susah untuk dilupakan. Jangan sekali-kali kamu membicarakan hubunganmu meski kamu sedang ingin berbagi kebahagiaan mengenai hubunganmu yang sedang berjalan baik. Itu bisa membuatnya teringat kembali apa yang tengah terjadi dalam hubungannya. Tahanlah sampai sahabatmu merasa benar-benar sembuh dari lika hatinya baru kamu bisa bercerita tentang apapun mengenai pasanganmu.

Jangan Mengingatkan pada Mantannya

Kamu bisa jadi ikut membenci orang yang menyakiti sahabatmu. Namun bukan berarti menjelekkan mantan di depan sahabatmu ketika itu, karena itu justru akan mengingatkan pada hal-hal buruk yang terjadi dalam hubungannya. Butuh waktu agar sahabatmu sadar kalo mantannya memang bukan orang yang tepat buat menaruh hatinya.

Jangan Tinggalkan Sendiri

Tidak semua orang tegar dan kuat saat dihadap kan pada yang namanya putus cinta. Mungkin sahabatmu salah seorang yang termasuk didalamnya. Jika benar, maka jangan tinggalkan sendiri dalam waktu lama. Pikirannya sedang labil dan tak mampu untuk berfikir panjang. Mungkin memang ia butuh waktu untuk menyendiri tapi bukan berarti tidak menjalani kehidupannya bukan?..


Bangunkan sahabatmu untuk kembali ke dunianyatanya.Ajaklah ia untuk menikmati hal-hal baru agar ia sadar bahwa masih banyak sesuatu yang lebih penting diluar sana.Saat ia menemukan banyak hal baru maka ia akan sadah bahwa menyendiri di kamar dan meneteskan air mata tidaklah menyelesaikan masalah. Kamu juga akan merasa senang bukan ketika sahabatmu kembali menemukan dunianya?








0 Response to "Sahabat Kamu Putus Cinta? Bantu dengan Tidak Melakukan Hal-Hal Berikut"

Post a Comment