Pria Pasanganmu Suka Lirik Wanita lain? Baca ini..



Kamu seorang wanita? mungkin kamu pernah mengalami hal ini. Saat kamu jalan bersama dengan pria pasanganmu namun disisi lain Ia masih saja mencari wanita lain untuk dipandang atau sekedar dilirik. Pada saat seperti ini kamu pasti sebagai wanita pasangannya merasa ga nyaman atau insecure.
Masih bingung kenapa itu terjadi?

hei sebaiknya kamu sebagai wanita pasangannya  jangan terburu-buru untuk menuduh priamu itu ingin selingkuh. Cari tau dulu mengapa itu terjadi jangan sampai terjadi pertengkaran yang memang tak seharusnya terjadi.

Saat pria melakukan hal itu bukan berarti ia ingin meninggalkanmu dan mencari penggantimu, bosan denganmu atau alasan insecure lain yang pasti akan membuatmu tak nyaman. Pria melakukan itu karena mungkin melihat sesuatu yang menurutnya aneh atau beda namun itu bukan pertanda bahwa pasangan kamu tidak puas dengan penampilan dan gaya kamu.

Sebaiknya kamu sebagai seorang wanita yang telah memiliki hatinya jangan merasa khawatir. Percayalah kamu tetap menjadi pilhan hatinya.

Sikap pria yang seperti itu merupakan tindakan alamiah menurut para pakar. Saat pria melirik wanita lain tak butuh waktu lama ia juga akan melupakannya.

Dan kamu sebagai wanita pasangannya juga sebaiknya mengingatkan secara baik-baik. Jangan buat masalah yang seharusnya memang bukan masalah.

Namun pernahkah kamu melirik pria lain saat berjalan dengan pasanganmu? apa alasannya??







0 Response to "Pria Pasanganmu Suka Lirik Wanita lain? Baca ini.. "

Post a Comment