Tips dan Cara Memulai Hubungan Baru Pasca Putus

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/tips-dan-cara-memulai-hubungan-baru.html

Kamu pernah mengalami putus cinta dengan pasanganmu? atau mungkin sedang mengalaminya? saat itu mungkin kamu mengalami susah move on atau memiliki rasa takut untuk menjalani sebuah hubungan baru, takut hal yang sama terjadi lagi dan masih banyak alasan lain. Masal lalumu membuatmu merasa takut membangun komitmen baru dan menjalin sebuah hubungan baru.

Hidup itu berjalan maju bukan!,, jadi apapun dan bagaimanapun masa lalumu, hidupmu tetap terus berjalan maju. Seiring brjalannya waktu kamu juga pasti akan membutuhkan pasangan baru, meskipun masih ada rasa takut untuk memulai hubungan.

Tips dan Cara Memulai Hubungan Baru Pasca Putus ini mungkin dapat membantumu.

Siapkan dirimu dengan baik

Untuk memulai hungan baru setelah putus dari pasanganmu sebelumnya kamu mungkin butuh waktu sejenak. Jangan terburu-buru, siapkan diri dengan baik untuk menerima cinta yang baru. Hilangkan rasa takut untuk memulai, jadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga dalam hidupmu.


Jangan Terlalu Cepat

Jalinan baru merupakan fase perkenalan yang lebih jauh dari fase sebelumnya. Saat kamu dan pasangan baru memulai sebuah hubungan, jangan terlalu cepat untuk meminta lebih. Misal, hubunganmu baru jalan 4 hari, kamu langsung ingin menikahinya. Perilakumu justru bisa membuat pasanganmu mundur tanpa pikir panjang. Memulai hubungan baru pasca putus artinya kamu harus belajar dari pengalaman sebelumnya.

Bersikap sewajarnya

Ketika kamu baru memulai hubungan dengan orang baru yang mungkin sangat kamu cintai, bersikaplah sewajarnya. Jangan berlebihan, tetap kontrol emosimu. Kamu boleh sangat mencintainya, tapi usahakan untuk tidak mendewakan pasangan barumu. Ingat pasanganmu itu manusia, jadi perlakukanlah selayaknya manusia. Beri perhatian secukupnya, jika pasnganmu juga mencintaimu tulus, dengan sikap sewajarnya itu sudah cukup membuatnya merasa istimewa.

Terima Kekurangannya

Manusia diciptakan oleh Tuhan memiliki kelebihan dan kekurangan. Saat kamu memiliki pasangan baru dan ingin menjalin hubungan yang serius dan berkualitas, berarti kamu wajib menerimanya dengan segala kekurangannya. Kamu mungkin ingin memiliki pasangan baru yang lebih sempurna dari sebelumnya, tapi bukankah manusia tak ada yang sempurna? jadi terimalah kenyataan dan cobalah lihat dirimu apa kamu juga sempurna buat pasanganmu? Disinilah kalian bertugas saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing.


0 Response to "Tips dan Cara Memulai Hubungan Baru Pasca Putus"

Post a Comment