Jangan Lakukan 4 Hal Ini Terhadap Orang yang Kamu Sukai saat PDKT

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/jangan-lakukan-4-hal-ini-terhadap-orang.html


Saat kamu menyukai seseorang, pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat orang tersebut tertarik kepadamu saat PDKT. Namun terkadang justru ada hal-hal yang salah yang kamu lakukan dan membuatnya menjauh secara perlanhan.

Jangan lakukukan 4 hal ini terhadap orang yang kamu sukai saat PDKT

Jangan Memuji dengan Berlebih

Memberikan pujian terhadap orang yang kamu suka merupakan hal wajar. Hal ini merupakan langkah awal kamu menunjukkan perhatian. Tapi perlu diingat, saat pujian itu berlebihan justru akan membuat orang yang kamu suka  merasa risih dan tidak nyaman. Atau bahkan menganggap bahwa kamu hanya menginginkan timbal balik dari pujian yang kamu berikan dan tidak tulus. Berikan pujian sewajarnya dan tepat sasaran. Artinya pujian yang kamu berikan ringan tapi mengena di hatinya.Tetap kontrol emosimu dan jangan berlebihan.


Jangan Ngorolin Mantan

Jangan mengangkat topik tentang mantan saat kalian sedang melakukan percakapan bersama. Ini merupakn topik yang sangat tidak menarik. Bisa jadi membuat orang yang kamu sukai menjauh karena menganggap bahwa kamu masih memiliki rasa terhadap mantanmu, walaupun niatmu hanya sekedar "Ngobrol". Apalgi jika kamu sangat antusias ngobrolin mantan, baik mantanmu atau mantannya. Hal itu sungguh sangat tidak menarik dan memberi kesan bahwa kamu juga bukan orang  menarik. Lebih baik mengangkat tema tentang impianmu, minat dan bakat atau tentang perasaanmu terhadap dirinya.

Jangan Terburu-buru

Mungkin kamu memiliki keinginan untuk berdekatan atau bersandar pada orang yang kamu sukai. Tapi ingat ini masih masa pdkt, tetaplah jaga hasratmu dan jaga jarak aman. Jangan sampai kamu memberi kesan negatif. Tunggu pada masanya, jangan terburu-buru melakukan hal yang belum selayaknya dilakukan.

Jangan Membuat Cemburu

Kamu mungkin ingin mengetahui apakah orang yang kamu sukai juga memiliki rasa yang sama. Apakah dengan melakukan hal yang membuatnya cemburu itu benar? Tentu tidak, karenaketika kamu melakukan hal tersebut, orang yang kamu sukai justru berfikir lain. Dia akan berfikir bahwa perasaanmu terhadapnya hanya biasa saja dan bahkan menganggap kamu sama sekali tidak tertarik padanya. Bukannya si dia semakin berusaha mendekatimu tapi malah semakin menjauh dan rencanamu bisa di bilang gagal.






0 Response to "Jangan Lakukan 4 Hal Ini Terhadap Orang yang Kamu Sukai saat PDKT"

Post a Comment