3 Cara Mengatasi Rindu yang Perlu Kamu Coba

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/3-cara-mengatasi-rindu-yang-perlu-kamu.html


Kamu memiliki hubungan yang terpisah tempat alias LDR yang tidak bisa bertemu setiap hari dan bahkan mungkin beberapa bulan sekali baru bisa bertemu. Pasti kamu memiliki rasa rindu atau kangen yang teramat sangat.

Cara mengatasi rindu ini bisa di coba dan kamu pasti akan merasa lebih baik.

Cari Kesibukan

Cari kesibukan yang bisa mengalihkan pikiranmu dari rasa rindu. Kamu bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti olah raga, ikut kursus atau pelatihan bahasa, belajar hal baru dan lain sebagainya. Dengan melakukan hal ini kamu akan terhindar dari kegalauan. Saat kamu fokus dengan apa yang kamu lakukan otomatis pikiran di kepala akan terkonsentrasi dengan apa yang dilakukan, sehingga bayang-bayang pasanganmu akan terlupakan sejenak. Tapi bukan berarti kamu melupakan pasanganmu, carilah waktu dan kondisi yang tepat untuk saling melepas rindu.

Jalan Bersama Teman

Ajaklah temanmu untuk keluar menemani jalan. Bermain bersama teman-teman tentu akan membutmu merasa senang. Bercanda bersama dan lain-lain tentu akan mengalihkan perhatianmu sementara waktru tentang rasa kangen terhadap pasangan.

Hindari Film & Lagu Galau

Saat kamu merasakan kangen dan sendiri di situlah kamu biasanya membutuhkan teman. Mendengarkan musik dengan menikmati alunan lagu atau menonton film biasanya menjadi pilihan yang tepat. Namun saat kamu sedang merasakan rindu yang sangat terhadap pasangan sebaiknya untuk menghindari film & lagu yang bergenre Melow atau dapat membawamu ke dalam kegalauan.

0 Response to "3 Cara Mengatasi Rindu yang Perlu Kamu Coba"

Post a Comment