3 Tips Ini Wajib Kamu Perhatikan dalam Berpenampilan


http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/3-tips-yang-harus-kamu-perhatikan-dalam.html

Kamu seseorang  yang ingin terlihat menarik di mata lawan jenis? Terkadang kesadaran untuk akan penampilan yang kurang membuat kamu  menjadi kurang atau bahkan tidak diminati oleh lawan jenismu. Ketertarikan berawal dari pandangan mata yang kemudian dilanjutkan ke dalam perasaan ingin mengenal lebih jauh. Jika dari awalnya sudah tidah tertarik bagaimana akan berlanjut ke perkenalan yang lebih jauh?

Jadi hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat orang lain tertarik padamu sejak awal yaitu dengan cara mengubah penampilanmu.

3 hal utama yang harus diperhatikan saat kamu berpenampilan dan merupakan faktor penting yang menentukan cerminan dirimu dan seberapa menarik kamu.

1. Kamu Wajib Bersih

Kamu wajib bersih baik badan maupun pakaianmu. Perhatikan apakah ada kotoran atau noda dalam pakaian baik baju atau celana yang kamu kenakan. Perhatikan juga kebersihan bagian tubuhmu seperti, gigi, rambut, kuku dan sebagainya. Meskipun hal ini kelihatannya mudah dan sepele tapi tidak semua orang mau melakukannya dan bisa menimbulkan efek besar terhadap penampilan kamu.

2. Kamu Wajib Rapih

Saat semua yang kamu kenakan sudah bersih itu tidak cukup. Perhatikan kerapihan mengenai apa yang kamu pakai. Kamu ingin tampil menarik tapi cara berpakaian saja belum bisa rapih. Jelas hal itu akan sangat mengurangi nilai penampilanmu di mata lawan jenismu. Misal, kamu memakai pakain yang kusut, itu sangat berakibat besar terhadap pandangan orang lain tentang kamu. Terkadang orang lain juga akan menilaimu dari cara berpakaian dan berpenampilan. Kerapihan rambut juga wajib kamu perhatikan. Jangan sampai hal ini membuatmu terkesan tidak menarik.

3. Kamu Perlu Wangi

Hal ketiga yang dirasa penting yaitu masalah bau badan. Usahakan untuk tetap tampil wangi setiap saat. Jika aroma tubuhmu memang kurang sedap, upayakan untuk menjaga pola makan dan hindari makanan yang dapat menimbulkan bau badan dan bau mulut seperti, bawang, jengkol petai. Saat kamu berpenampilan rapih bersih dan wangi, kamu pasti akan menjadi orang yang cukup menarik.

Tapi ingat penampilan kamu juga harus dibarengi dengan sikap yang baik, karena seberapa keren penampilan kamu tapi sikap dan kelakuanmu murahan itu percuma. Jagalah keseimbangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Tips Ini Wajib Kamu Perhatikan dalam Berpenampilan"

Post a Comment