Bagaimana Cara Menjadi Pria Idaman Wanita?

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/apakah-kamu-sudah-menjadi-pria-idaman.html


Kamu seorang pria yang tampan atau kaya dan atau bahkan tidak cukup tampan dan tidak kaya juga. Itu bukan masalah buatmu tidak menarik bagi wanita. Kamu tak perlu menjadi orang paling tampan di dunia ini. Kamu juga tak usah menjadi orang paling kaya di dunia ini. Wanita mempunyai cara tersendiri dalam melihat pria yang menarik di matanya. Lalu prtanyaannya Apakah kamu Sudah Menjadi pria Idaman Wanita?

Jika kamu ingin menjadi pria idaman wanita atau kaum hawa kamu hendak lah menjadi seorang pria yang:

Memiliki Kehormatan

Berusahalah menjadi pria yang mampu berkomitmen dan jujur dalam segala hal. Apa yang kamu katakan harus sesuai dengan apa yang kamu lakukan. Saat kamu mampu menjaga intregitas, maka wanita pun akan mudah tertarik padamu. Wanita menginginkan pasangan yang mampu bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Jadi Jika Kamu seorang pria yang memiliki hal tersebut, wanita pasti akan menginginkanmu menjadi pasangannya.

Mampu berbagi Waktu ke Pasangan

Kamu seorang Pria yang memiliki kesibukan, itu bukan masalah karena itu tuntutan pekerjaan mungkin. Tapi cobalah untuk menyempatkan berbagi waktu buat pasangan. Bukan alasan Kamu tak memiliki waktu buat pasangan yang benar ada di prioritas mana pasanganmu. kamu harus seimbang membagi waktu buat pasangan dan hal-hal lain. Wanita akan sangat merasa senang ketika kamu seorang pria yang sibuk tetapi masih menyempatkan waktu buatnya.

Memiliki Rasa Percaya Diri

Wanita sangat menyukai pria yang percaya diri. Percaya diri berarti Kamu percaya dan yakin serta sayang terhadap dirimu sendiri. Kamu tak perlu menjadi orang lain, karena kamu merasa nyaman dengan apa yang ada pada dirimu sendiri.

Tetap Konsisten

Saat ketiga hal di atas talah kamu lakukan maka langkah selanjutnya kamu harus tetap konsisten. Artinya kamu harus melakukannya secara terus menerus. Jangan cuma kamu lakukan hari ini dan besoknya berhenti. Semua pilihan ada di tanganmu. Kamu bebas memilih dan menjadi dirimu tapi 4 hal ini mungkin akan membantumu menjadi seorang idola bagi para wanita.

0 Response to "Bagaimana Cara Menjadi Pria Idaman Wanita? "

Post a Comment