LDR bermasalah? Ini Solusinya...

http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/ldr-bermasalah-ini-solusinya.html



Masalah atau konflik dalam setiap hubungan tak bisa untuk dihindari. Apalagi jika hubungan itu terpisah oleh jarak dan ruang atau yang lebih di kenal dengan istilah LDR (long distance relationship). Sikap dan tindakan kamu sangat penting untuk keberlangsungan hubungan tersebut dalam setiap menghadapi maslah. Bertengkar dalam menjalin hubungan itu bisa di bilang wajar karena kalian bisa saling belajar untuk dewasa dan saling memahami satu sama lain.

Ada beberapa masalah yang umum terjadi dalam LDR:

Cemburu pada Pasangan
Di kepala kamu pasti ada rasa cemburu ketika pasngan kamu jauh dari kamu. Banyak hal yang kamu pikirkan dengan apa yang dilakukan pasanganmu tanpa sengetahuanmu. Hal itu wajar tapi jangan berlebihan.
        solusi:  Bangun rasa percaya, percaya pada pasangan dan juga pada dirimu sendiri. Kalau kamu sama diri sendiri tidak percaya alias minder bagaimana mungkin kamu mampu menaruh kepercayaan itu pada pasnganmu yang jauh di sana.

Berantem alias Bertengkar
Dalam hubungan pasti ada kalanya dihadapkan dengan masalah yang mengakibatkan pertengkaran. Hubungan jarak dekat juga tidak terhindar dari hal ini apalagi LDR yang bisa jadi masalah yang harusnya ringan menjadi berat karena berbedanya tempat.

Jawabannya: Komunikasikan. Ya itulah satu-satunya cara yang mampu menyelesaikan masalah kalian. Jangan malas untuk membicarakan masalah yang ada, karena semaki kalian malas maka masalah akan semakin menumpuk dan pertengkaran bisa mengakibatkan perpisahan.

Perselingkuhan
Hal ini memang sangat sering terjadi pada pasangan LDR, tapi pada pasangan jarak dekatpun juga tetap ada yang melakukan perselingkuhan.

   Cara Mengatasi: Yakinkan pada diri kalian masing-masing dan saling menjaga komitmen.
Jika kalian masih ingin bebas sebaiknya jangan  menjalin sebuah hubungan. Ada hal-hal yang harus kalian relakan demi hubungan tetap berjalan lancar dan berkualitas.

Kangen Berat
Saat hubungan kalian terpisah jauh pasti kalin merasakan yang namanya Kangen Berat sama pasangan.

solusinya: kalian bisa saling bertukar barang kesayangan yang dapat mengobati rasa rindu. Hal ini mungkin akan sedikit mengobati. Tapi menggunakan alat komunikasi yang semakin canggih mungkin lebih ampuh seperti Video Call, yang setidaknya dapat mengobati kangen




0 Response to "LDR bermasalah? Ini Solusinya..."

Post a Comment