Cara Menyikapi Mantan yang Masih Berhubunagan Baik


http://tentangcintaremaja.blogspot.com/2015/03/cara-mnyikapi-mantan-yang-masih.html-pernah-kembali.html

Masa lalu tidak akan pernah kembali karena waktu tidak dapat diputar mundur. Begitu juga seorang mantan yang pernah ada dalam hidupmu adalah masa lalumu. Kamu bebas menentukan pilihan menyikapi mantan. Bisa tetap berteman baik, bermusuhan secara diam dan atau bahkan menghilangkannya dari duniamu. Tapi kamu harus ingat saat kamu masih terjalin komunikasi yang baik dengan mantan, bukan berarti hal itu mengganggu hubunganmu saat ini dengan pasangan barumu. Pasanganmu sekarang itu masa depanmu dan mantanmu adalah masa lalumu. Kamu bebas pilih.

Jangan sampai masa lalu kamu dengan mantan membuat hubungan kalian saat ini berantakan dan tidak berkualitas. Kamu boleh saja berteman tapi harus sepengetahuan pasangan mu saat ini. Beranilah untuk jujur karena itu kejujuran yang menjadi pondasi kalian untuk salin mempercayai.
Jika pasangan kamu keberatan dengan pertemananmu sama mantah, sebaiknya kamu tinggalkan. Coba pikir, kamu mau pilih mantan apa pilih pasanganmu saat ini.

Namun di sisi lain kamu juga harus ngomong baik-baik dengan mantanmu, bicarakan jujur mengenai hubungan kalian saat ini. Mantan kamu juga pasti akan mengerti. dengan cara ini maka kamu tidak akan menyakiti orang lain, dan hubungan kalian saat ini juga tetap berjalan tanpa masalah bukan,,..

Tapi jika kamu bersikukuh untuk tetap menjalin hubungan dengan mantan padahal pasanganmu saat ini melarang keras, dengan berbagai alasan yang menguatakan, bisa jadi kamu belum bisa dan susah move on.

Jika hal itu terjadi lebih baik kamu tentukan sikap dan ambil keputusan untuk memilih mantan apa pasangan kamu saat ini.

0 Response to "Cara Menyikapi Mantan yang Masih Berhubunagan Baik"

Post a Comment