Hal Sederhana yang Bisa Buat wanita Sakit Hati



Selingkuh atau menggoda wanita lain pasti akan membuat wanita sakit hati. Tapi sadarkah anda bahwa ternyata ada hal kecil lain yang efeknya sangat besar yaitu seperti perselingkuhan...

Apakah anda sudah tahu hal itu???

Ini jawabanyya...

Membatalkan Janji Seenak Hati

Saat kamu telah membuat janji dengan pasangan dan ada hal lain yang mungkin lebih penting yang tak bisa kamu tinggalkan, cobalah untuk berbicara baik-baik dan sebaiknya jangan mendadak. Dan jika itu mendadak juga sebaiknya kamu jelaskan dengan jelas apa alasannya . Sebenarnya tak ada masalah jika kamu memiliki kepentingan mendadak. Tapi ingat jangan membatalkan janji sesuka hatimu karena hal itu dapt membuat wanita merasa sangat kecewa.

Karena wanita pasti telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menepati janjinya, memilih baju, sepatu, menyiapkan make up, dan segala macemnya,..,, jika kamu seenak hatimu maka jelas wanita akan merasa tak dihargai..

Tidak  Mengenalkan wanitamu  pada Temanmu

Wanita akan merasa sangat senang jika kamu perkenalkan dirinya pada teman-temanmu. Kamu cukup memperkenalkannya saja, karena dengan begitu wanita akan merasa dianggap sebagai pasanganmu, dan kamu ga malu untuk memperkenalkannya..

Karena jika kamu tak mau mengenalkannya maka yang timbul dalam pikirannya adalah bahwa ia merasa tak kamu hargai, sebab  seolah olah kamu tak ingin teman-temanmu tau tentangnya,, kelihatanyya sepele tapi itu cukup untuk membuat wanita merasa senang..

Jadi, sebisa cobalah untuk  kenalkan dirinya pada teman-temanmu.

Jangan menolak Bantuannya..

Wanita juga ingin menolong pasangannya sebagai bukti bahwa ia juga peduli. Tapi terkadang pria tak pedulu dan menganggap remeh. Padahal wanita akan sangat senang saat bantuannya di terima.

Mungkin sebagai pria kamu merasa enggan untuk menerima bantuan dari pasangan. Kamu ingin terlihat gagah, tangguh, perkasa dan tak butuh bantuannya, tapi iti salah, karena saat kamu menerima bantuannya justru itu akan membuat wanita merasa dihargai, justru saat kamu menolaknya wanita akan merasa kecewa..

Meremehkan  Pekerjaannya

Ternyata wanita juga merasa sensitif saat berhubungan dengan pekerjaan. Nggak Cuma kaum pria yang  mudah tersinggung saat ngomongin kerjaan,..

Wanita modern menginginkan pekerjaan atau karir karena mereka merasa jaman sudah berubah. Sekarang memang sudah tak aneh jika wanita bersaing dengan pria dalam hal pekerjaan.

Jadi jangan pernah sekalikali kamu sebagai kaum pria meremehkan pekerjaan wanitamu, karena itu akan sangat membuatnya sakit hati. Kelihatannya sepele, tapi dengan begitu kamu telah membuatnya merasa terhina.

Jika pekerjaan pasanganmu masih positif, kenapa kamu harus meremehkannya? Sebagai pasangan sebaiknya kamu memberi dukungan penuh. Bukan malah meremehkan dan menjatuhkannya. Jika kamu memang cinta bangunlah hubungan dengan saling menghargai satu sama lain dan saling mendiukung selam itu dalam hal positif..

0 Response to "Hal Sederhana yang Bisa Buat wanita Sakit Hati"

Post a Comment